Sinergi Waskita, PTPP, Dan Sucofindo Selenggarakan Perayaan Natal 2018 Dan Menyambut Tahun Baru 2019

Sinergi Waskita, PTPP, Dan Sucofindo Selenggarakan Perayaan Natal 2018 Dan Menyambut Tahun Baru 2019

Pada 15 Desember 2018 PT Waskita Karya (Persero) Tbk bersama PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk dan PT Superintending Company of Indonesia (Persero) menyelenggarakan acara Perayaan Natal Tahun 2018 dan Menyambut Tahun Baru 2019 di Hotel Aston, Pontianak.
Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri tahun 2018 yang diinisiasikan oleh Kementerian BUMN. Pada kegiatan ini telah dilakukan pemberian santunan dan bingkisan natal kepada 500 peserta acara yang terdiri dari anak-anak Panti Asuhan Kristen dan Katolik serta pengurus Panti Asuhan dan Gereja. Selain itu, diberikan juga bantuan pemberdayaan masyarakat yang ditujukan untuk 2 panti asuhan dan 3 gereja yang berlokasi di Pontianak.
Turut hadir dalam acara ini Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN Aloysius Kiik Ro, President Director PT Waskita Karya (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Putra, Direktur Utama PT Superintending Company of Indonesia (Persero) Bachder Djohan Buddin, Direktur Keuangan & Human Capital Management PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk Agus Purbianto, Kepala Bidang Konstruksi, Sarana dan Prasarana Perhubungan Kementerian BUMN Priyatmo Hadi, SVP Corporate Secretary PT Waskita Karya (Persero) Tbk Shastia Hadiarti, dan SVP Division III PT Waskita Karya (Persero) Tbk Dono Parwoto.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan