Pelepasan & Penempatan HSE Inspector Dari TNI AD

Pelepasan & Penempatan HSE Inspector Dari TNI AD

15 November 2018 bertempat di lantai 10 Gedung The Hive, Jakarta, telah diadakan Penempatan dan Pelepasan HSE Inspector yang terdiri dari para personel Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) sebanyak 35 orang yang telah mendapatkan sertifikasi Ahli Muda K3 Konstruksi melalui pelatihan yang diberikan oleh PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas penandatanganan perjanjian kerja sama dengan TNI AD tentang pendayagunaan personel TNI AD dalam rangka pembinaan aspek Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang telah diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober 2018.

Penempatan para personel TNI AD ini pun merupakan upaya Waskita dalam memenuhi kebutuhan personel berdisiplin tinggi di bidang Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) untuk ditempatkan di proyek-proyek yang sedang dikerjakan oleh Waskita.

Turut hadir pada acara ini Director of Quality, Health, Safety & Environment Waskita Wahyu Utama Putra, Paban V Sahlur Spers TNI AD Kolonel Inf. Heri Purwanto, Direktur Human Capital dan Sistem Waskita Beton Precast Munib Lusianto, SVP Human Capital Management Waskita M. Indrayana, SVP Quality Division Waskita Nana Mulyana, SVP Health, Safety & Environment Waskita Subkhan, SVP Division VI Waskita Gunadi, SVP Division VII Waskita Heri Supriyadi, SVP Division VIII Waskita Purma Yose Rizal, VP Division IV Waskita Norman Hidayat, VP Division V Waskita I Nyoman Agus Pastima, Perwakilan Manajemen Division II Waskita, dan Perwakilan Manajemen Waskita Toll Road.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan