PT Waskita Karya (Persero) Tbk Selenggarakan CEO Talks : Vision, Mission, Values & Grand Strategy

PT Waskita Karya (Persero) Tbk Selenggarakan CEO Talks : Vision, Mission, Values & Grand Strategy

26 Oktober 2018, PT Waskita Karya (Persero) Tbk menggelar CEO Talks dalam rangka penyampaian visi, misi, values dan strategy perusahaan bertempat di lantai 11 Gedung Kantor Pusat Waskita, Jakarta.

Acara diisi dengan penyampaian arahan oleh President Director Waskita I Gusti Ngurah Putra, penandatanganan pakta integritas oleh Board of Director, para SVP Corporate Office, para SVP dan VP Business Unit, dan Direksi Anak Perusahaan, serta penyampaian Corporate Culture Waskita oleh Director of Human Capital Management Waskita Hadjar Seti Adji.

Acara ditutup dengan penyematan pin “Change Agents” kepada para SVP Corporate Office, SVP dan VP Business Unit. Diharapkan “Change Agents” tersebut dapat menjadi role model bagi para Insan Waskita dalam mengimplementasikan corporate culture Waskita yaitu IPTEx (Integrity, Professionalism, Teamwork, dan Excellence) di lingkungan kerja.

Acara CEO talks ini dihadiri oleh Board of Director, SVP Corporate Office, SVP & VP Business Unit serta para Direksi Anak Perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan