Syukuran HUT ke-4 PT Waskita Beton Precast TBK dan Peresmian Learning Center Karawang

Syukuran HUT ke-4 PT Waskita Beton Precast TBK dan Peresmian Learning Center Karawang

Pada tanggal 9 Oktober 2018, salah satu anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, yaitu PT Waskita Beton Precast Tbk menyelenggarakan syukuran hari ulang tahun ke-4 dan peresmian Gedung Learning Center yang berlokasi di Plant Precast Karawang.

Perayaan hari ulang tahun tersebut dihadiri oleh Director of Operation I PT Waskita Karya (Persero) Tbk Didit Oemar Prihadi (foto ketujuh), Director of Operation III PT Waskita Karya (Persero) Tbk Fery Hendriyanto (foto keenam) selaku Komisaris Utama PT Waskita Beton Precast Tbk, Dewan Komisaris PT Waskita Beton Precast Tbk, Direksi PT Waskita Beton Precast Tbk beserta direksi Anak Perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk lainnya, para SVP Corporate Office, para SVP dan VP Business Unit.

Learning Center yang diresmikan ini bertujuan untuk mendukung pengembangan kompetensi SDM, menyiapkan pegawai agar menjadi ahli di lapangan, sebagai sarana untuk knowledge management di mana di dalamnya terdapat knowledge sharing. Learning Center ini nantinya akan dapat dimanfaatkan bagi PT Waskita Beton Precast Tbk, Waskita Group, dan masyarakat umum.

Learning Center ini (foto ke-10) terdiri dari 3 lantai dengan luas total 1,1 ha dan luas bangunan 2.261 m2, antara lain sebagai berikut: Lantai 1 terdiri dari berbagai macam area uji, toilet, dan musholla. Lantai 2 terdiri dari ruang rapat dengan kapasitas 30 orang, ruang arsip, ruang kepala lab, ruang staf, mushola, dan toilet. Kemudian di lantai 3 terdapat ruang meeting besar berkapasitas 100 orang, toilet, dan msuholla. Selain itu, bagian lahan di belakang Gedung learning Center ini direncanakan akan dibangun dormitory yang diperuntukan bagi peserta pelatihan.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan