Perkenalan Direksi dan Manajemen Baru PT Waskita Karya (Persero) Tbk

Perkenalan Direksi dan Manajemen Baru PT Waskita Karya (Persero) Tbk

Jajaran direksi pada foto (ki-ka): Direktur Quality, Safety, Health, and Environment (QSHE) – Wahyu Utama Putra, Direktur Keuangan & Strategi – Haris Gunawan, Direktur Operasi III – Fery Hendrianto, Direktur Utama – I Gusti Ngurah Putra, Direktur Human Capital Management – Hadjar Seti Adji, Direktur Operasi II – Bambang Rianto, Direktur Operasi I – Didit Oemar Prihadi.

Jakarta, 10 April 2018. PT Waskita Karya (Persero) Tbk (kode saham: WSKT) mengadakan Perkenalan Direksi Baru PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang dihadiri oleh Direksi, Kepala Unit Kerja, Kepala Unit Bisnis, dan Direksi Anak Perusahaan bertempat di lantai 5 Gedung Teraskita – Jakarta,

Susunan acara diawali dengan menyanyikan Mars Waskita, perkenalan Direksi baru Waskita, perkenalan Manajemen Waskita, dan sambutan Direktur Utama Waskita (foto ketiga). Di dalam pertemuan perkenalan Direksi baru dengan Manajemen disampaikan bahwa dengan formasi baru ini PT Waskita Karya (Persero) Tbk terus melakukan evaluasi, perbaikan dan penyempurnaan secara maksimal dan berkelanjutan, dalam sistem kerja di lingkungan kerja masing-masing, untuk mewujudkan zero accident dan mutu hasil pekerjaan diterima oleh pihak pemberi kerja. Pelaksanaan pengawasan terhadap prosedur operasional standar (SOP) melalui komunikasi, konsultasi dan evaluasi, tentang berbagai hal yang berhubungan dengan penerapan serta komitmen dalam Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan, senantiasa menjadi budaya kerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan