Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika

Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika

PT Waskita Karya (Persero) Tbk menyelenggarakan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) pada tanggal 24 Februari 2020.

Kegiatan yang diikuti oleh para Insan Waskita dari Corporate Office dan Business Unit ini diisi dengan sharing session dari Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol. Drs. Arman Depari.

Turut hadir pada kegiatan ini Director of Business Development & QHSE Bapak Fery Hendriyanto, SVP QHSE Bapak Subkhan, dan SVP Human Capital management Ibu Ratna Ningrum.

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah agar pegawai Waskita paham mengenai bahaya penyalahgunaan narkotika serta dapat berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkotika.

Selain itu, pada kegiatan ini juga dilakukan drug test yang diikuti oleh para Insan Waskita dan penandatanganan P4GN Komitmen oleh para Insan Waskita. P4GN Komitmen ini berisikan komitmen dari para Insan Waskita untuk menerapkan pencegahan, penanggulangan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika sesuai peraturan perundang-undangan dan prosedur Waskita yang berlaku.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan