Waskita Percepat Pembangunan Vasaka City Melalui Cucu Usaha

Waskita Percepat Pembangunan Vasaka City Melalui Cucu Usaha

PT Waskita Karya (Persero) Tbk melalui cucu usaha PT Waskita Modern Relati sukses melakukan G r o u n d B r e a kin g Cluster AVASTA yang merupakan tahapan pertama dari Pengembangan Kawasan Kota Mandiri Vasaka City dan juga sebagai penanda dimulainya pembangunan Cluster tersebut pada Kamis, 24 Februari 2022. Cluster AVASTA berlokasi di dalam sebuah Kawasan Kota Mandiri Baru seluas 640 hektar dengan konsep Oasis Urban Development di Timur Jakarta, lebih tepatnya Bekasi Utara. Ini merupakan salah satu upaya Perseroan untuk terus mendukung Program Sejuta Rumah yang merupakan salah satu program strategis nasional untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi masyarakat.

Presiden t Director Waskita Modern Realti, Dono Parwoto mengatakan bahwa di masa pandemi ini tidak menyurutkan komitmen Waskita Modern Realti untuk segera menghadirkan hunian pertama yang berada di Kawasan Vasaka City. Kolaborasi antar dua perusahaan pengembang besar ini yaitu PT Waskita Karya Realty dan PT Modernland, Tbk. akan menghasilkan sebuah harmoni dalam pengembangan Kawasan Vasaka City yang juga merupakan proyek pertama dari PT Waskita Modern Realti.

“Kami dengan semangat dan keseriusan ingin masuk dan bersaing di pasar property khususnya di daerah Timur Jakarta, maka dari itu kami percepat proses pembangunan Cluster Avasta,” Ujar Dono Parwoto.

Dono Parwoto menambahkan dengan selarasnya pengembangan infrastruktur di area JABODETABEK khususnya area timur Jakarta yang telah dimulai sejak 2020 lalu, akan meningkatkan potensi bahwa Cluster AVASTA akan mampu bersaing di pasar property di Bekasi.

Avasta memiliki selling point yang unggul di banding para pesaingnya. Hunian pertama yang berada di Vasaka City, dibangun di atas lahan seluas 12 hektar dengan total unit 969 yang terdiri dari AVASTA 1 yaitu tipe 22/60, AVASTA 2 dengan tipe 29/60 dan tipe 36/76, serta AVASTA GRANDE yaitu tipe 45/84 dan tipe 50/84. Tidak hanya hunian namun juga dilengkapi dengan area komersial RUKI (Rumah Kios) dengan konsep mezzanine yang akan dibangun di boulevard AVASTA. Masingmasing tipe cluster dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang lengkap yang mampu memenuhi kebutuhan hidup para penghuninya.

AVASTA yang berada di dalam pengembangan Kawasan Vasaka City memiliki akses yang terintegrasi langsung dengan Akses Tol Cibitung – Cilincing yang merupakan akses utama Vasaka City. Akses tol ini sudah mulai dikerjakan oleh PT Waskita Karya yang akan segera dibuka pada tahun 2023, sehingga menjadikan Vasaka City satu-satunya Kawasan di Bekasi yang memiliki akses tol interchange.

M a r k e tin g & B u sin e s s D e v elo p m e n t Dir e c t o r, Feriyawati Surja mengatakan dengan konsep pengembangan hunian AVASTA yang sudah mengadopsi konsep new normal desain maka akan unggul dari pesaingnya.

“AVASTA ini akan kami pasarkan dengan harga mulai dari 250 jutaan namun yang kami tawarkan adalah hunian dengan konsep one stop living , karena nantinya penghuni AVASTA akan mendapat kemudahan dan fasilitas yang lengkap di dalam Kawasan Vasaka City,” Ujar Feriyawati.

Feriyawati menambahkan dengan membeli AVASTA dengan harga awal akan sangat menguntungkan melihat dari rencana pengembangan VASAKA CITY yang sudah matang dalam jangka waktu kurang dari 10 tahun.

PT Waskita Modern Realti resmi didirikan di Jakarta pada tanggal 11 Mei 2018. Melalui aliansi sukses antara PT Waskita Karya Realty dan PT Modernland Realty Tbk. lahirlah PT Waskita Modern Realti sebagai sebuah Perusahaan Joint – Venture terpercaya yang bertujuan menciptakan konsep pengembangan properti inovatif.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan