Presiden RI Joko Widodo Resmikan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Presiden RI Joko Widodo Resmikan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Presiden Joko Widodo siang ini meresmikan Jalan Tol Jakarta – Cikampek II Elevated. Peresmian dilakukan di KM 38 ditandai dengan menekan tombol sirine.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengatakan jalan tol ini bisa menekan angka kemacetan yang terjadi di sepanjang Jakarta hingga Cikampek. Adanya jalan tol ini juga menjawab keluhan masyarakat soal kemacetan.

“Kita harapkan dengan dibukanya jalan ini betul-betul kemacetan yang setiap hari, sudah 4 tahun ini kita rasakan sejak 2016 betul-betul bisa terkurangi dengan baik. Kalau dari hitungan bisa kurangi kemacetan 30 persen,” kata Presiden Jokowi.

“Yang jelas akan mengurangi kemacetan. Jalan tol elevated ini kurangi kemacetan. Nanti ada LRT karena orang pindah ke mass transport akan kurangi kemacetan dan kereta cepat jadi juga akan kurangi kemacetan,” lanjut Presiden.

Acara ini turut dihadiri oleh President Commissioner PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bapak Jenderal Polisi (Purn.) Badrodin Haiti, Independent Commissioner PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bapak Viktor S Sirait, President Director of PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bapak I Gusti Ngurah Putra, Director of Operation II PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bapak Bambang Rianto, SVP Legal Division PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bapak Novianto Ari Nugroho, SVP Infrastructure II Division PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bapak Dono Parwoto, VP Infrastructure II Division PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bapak Sugiharto dan Project Manager Pembangunan Tol Jakarta – Cikampek II (Elevated) PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bapak Fathur Rozaq.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan