IPTEx Camp for Change Agents Team

IPTEx Camp for Change Agents Team

Director of Human Capital Management & System Development PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bapak Hadjar Seti Adji pada hari Jumat (20/9) mengisi materi di acara IPTEx Camp for Change Agents Team. Acara ini diadakan di Villa Bukit Pancawati, Ciawi, Jawa Barat sejak tanggal 17 sampai dengan 20 September 2019 dan dihadiri kurang lebih 130 para change agents.

Dalam acara tersebut, Director of HCM & System Development memberikan motivasi dan beberapa tips bagaimana mengembangkan diri sehingga kapasitas yang dikeluarkan bisa mencapai tidak hanya 100% tetapi bisa sampai 170%. Pertama adalah “Plan your legacy”.

Kedua “Build respect” dengan cara: memetakan situasi, memahami apa yang orang lain tidak miliki, memahami apa yang orang lain butuhkan, peduli dan bantu mereka dan prioritaskan program “quick win”.

Ketiga adalah “Create achievement” dengan menetapkan target yang tinggi bagi diri kita.

Dalam materi yang disampaikan, bapak Hadjar juga memberikan contoh-contoh bagaimana ketiga hal tersebut digagas dan diimplementasikan di Waskita dalam mencapai target-target tinggi yang dicanangkan seperti: leading in industry 4.0 era; menjadi industry leader dalam business excellence, menjadi the best ERP implementation, menjadi the great GCH implementation sehingga bangga menjadi pegawai Waskita.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan