Pemutaran Pierhead P13 Metode Sosrobahu Proyek Jalan Tol Cimanggis-Cibitung

Pemutaran Pierhead P13 Metode Sosrobahu Proyek Jalan Tol Cimanggis-Cibitung

PT Waskita Karya (Persero) Tbk pada hari Rabu (11/9) menghadiri acara Pemutaran Pierhead P13 Metode Sosrobahu Cimanggis-Cibitung Toll Road di Cibubur, Jawa Barat. Acara pemutaran Pierhead P13 ini dilakukan sekitar pukul 00.00 WIB.

Pada acara ini Director of Operation II Bapak Bambang Rianto dan Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit hadir. Lalu hadir juga 100 orang yang merupakan peserta Conference of ASEAN Federation of Engineerings Organizatios (CAFEO) ke-37.

Saat pemutaran Pierhead P13, para peserta terlihat antusias. Mereka pun mengabadikan jalannya pierhead dengan kamera dan ponsel masing-masing.

Proyek pembangunan Jalan Tol Ruas Cimanggis-Cibitung memiliki panjang 26,473 Km. Kontraktor untuk proyek ini adalah PT Waskita Karya (Persero) Tbk dan PT Waskita Beton Precast sedangkan investornya adalah PT Cimanggis Cibitung Tollways (CCT).

Proyek Jalan Tol Cimanggis-Cibitung adalah bagian dari Jakarta Outer Ring Road (JORR) II yang dibangun dengan tujuan untuk mengurangi beban lalu lintas di rute-rute yang melewati Jakarta.

Hadir pula pada acara ini VP Infrastructure II PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bapak Sugiharto, Manager QHSE PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bapak Heri Susanto, dan Project Manager PT Waskita Karya (Persero) Tbk Rezza Irawan W, dan Sekretariat & GA PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bapak Idi Heryadi.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan