Program TJSL Waskita Kembali Diganjar Penghargaan

Program TJSL Waskita Kembali Diganjar Penghargaan

Selasa, 30 Juli 2024, Bertempat di Hotel Borobudur Jakarta, Waskita kembali berhasil memperoleh penghargaan TJSL & CSR Award 2024 Kategori Pilar Ekonomi dengan predikat Bintang 4 (empat) yang diselenggarakan oleh BUMN Track. Acara dengan tema “Kontribusi 4 Pilar TJSL BUMN Dalam Rangka Mendukung Pencapaian SDGs” ini merupakan bentuk apresiasi tertinggi bagi BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah menjalankan program TJSL & CSR yang berpedoman pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan / Sustainable Development Goals (TPB/SDGs).

Hadir dan menerima penghargaan mewakili Perusahaan, Kepala Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Waskita, Sekarsari Indra Putri.

Ajang TJSL & CSR Award 2024 kali ini diikuti lebih dari 90 perusahaan peserta yang terdiri dari Perusahaan Swasta, Perusahaan BUMN, serta Anak Perusahaan BUMN. Perusahaan yang lolos seleksi penjurian dilanjutkan dengan proses presentasi dan wawancara pendalaman materi di hadapan dewan juri secara virtual. Capaian masing-masing perusahaan terdiri dari tiga peringkat, yaitu peringkat bintang lima (Platinum), bintang empat (Gold) dan bintang tiga (Silver).

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan