Miliki Tata Kelola yang Baik, Waskita Raih Penghargaan GCG Award 2019

Miliki Tata Kelola yang Baik, Waskita Raih Penghargaan GCG Award 2019

PT Waskita Karya (Persero) Tbk memperoleh penghargaan The Best Indonesia Good Corporate Governance Implementation 2019. Penghargaan ini diterima oleh SVP Internal Audit Division Waskita Pius Sutrisno pada acara Indonesia Good Corporate Governance (GCG) Award 2019 yang diselenggarakan oleh majalah Economic Review pada tanggal 23 Agustus 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Penghargaan ini diberikan dengan menilai tata kelola perusahaan (GCG) yang baik oleh Waskita sepanjang tahun 2018. Dalam kesempatan ini, Waskita mendapatkan apresiasi sebagai Juara 1 The Best Indonesia GCG Impelementation kategori State-Owned Enterprise Public Company sektor Building & Construction.

Penghargaan ini memperkuat posisi PT Waskita Karya (Persero) Tbk sebagai BUMN yang selalu mengedepankan Good Corporate Governance (GCG) dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai agen pembangunan. Pencapaian ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik kepada Waskita demi terwujudnya percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan