loader loader
Informasi Saham
WSKT
Penetapan Kantor Akuntan Publik untuk melakukan audit Laporan Keuangan Perseroan dan Laporan Tahunan Pelaksanaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan ditetapkan oleh Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), berdasarkan usulan yang diajukan oleh Dewan Komisaris melalui Komisaris Independen selaku ketua komite Audit yang bertugas melaksanakan prosess penunjukan Kantor Akuntan Publik sebagaimana diatur dalam Piagam Komite Audit.
Daftar Kantor Akuntan Publik yang melakukan Audit Laporan Keuangan Perseroan dan Laporan Tahunan Pelaksanaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan dalam jangka waktu 3(tiga) tahun terakhir adalah :
1. KAP Amir Abadi Jusuf, Aryanto, Mawar dan Rekan (Tahun Buku 2018).
2. KAP Satrio Bing Eny & Rekan (Delloite) (Tahun Buku 2017).
3. KAP Amir Abadi Jusuf, Aryanto, Mawar dan Rekan (Tahun Buku 2016).
Selain Kantor Akuntan Publik, terdapat Auditor Eksternal lain yang melakukan Audit sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan usaha Perseroan, Yaitu :
1. Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) yang salah satu tugasnya memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara pada bidang kekayaan negara yang dipisahkan (BUMN) diantaranya melalui audit kinerja Perseroan dan/atau pemeriksaan dengan tujuan berbeda.
2. PT SGS Indonesia yang melakukan audit atas Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015, Sistem Manajemen Keselamatan Kerja OHSAS 18001:2007, dan Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001:2015.
3. PT Superintending Company of Indonesia (SUCOFINDO) yang melakukan audit atas Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3) dan Sistem Manajemen Pengamanan.