loader loader
08 Maret 2020 18:12:09

Waskita Laksanakan Evaluasi Personil HSE TNI AD di Proyek Jalan Tol Tebing Tinggi - Parapat zona 1 dan 1A

PT Waskita Karya (Persero) Tbk melaksanakan evaluasi personil HSE TNI AD yang dilaksanakan di kantor Infrastructure I Division Waskita yang berlokasi di Medan. Evaluasi ini kemudian dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke proyek Jalan Tol Tebing Tinggi - Parapat zona 1 dan 1A pada tanggal 29 Februari 2020.

Evaluasi ini ditekankan untuk memastikan kinerja setiap personil HSE TNI yang sudah memiliki (SKA) ahli muda K3 konstruksi mampu menerapkan SMK3, disiplin dan leadership K3L untuk menekan potensi kecelakaan kerja, penyakit akibat kerja dan dampak negatif lingkungan akibat kegiatan konstruksi. Di samping itu, juga dilakukan evaluasi kerapihan dan kebersihan proyek, 5R, dan kreatifitas pengelolaan K3 dengan inovasi dari setiap personil.

Turut hadir pada kegiatan ini antara lain Paban V/ Sahlur Spersad Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E, SVP QHSE Division Waskita Subkhan, Manajer QHSE, PM dan para personil HSE TNI AD.


Diharapkan melalui kegiatan ini fungsi HSE dapat dilakukan secara maksimal serta para personil HSE TNI AD mampu mendukung personil QC dan pelaksana proyek melalui penyampaian induksi mutu bagi vendor/sub dalam upaya mewujudkan produk mutu yang unggul dan terbaik sesuai spesifikasi.