loader loader
08 Maret 2020 18:16:36

Grand Opening Pabrikasi Baja PT Waskita Karya Infrastruktur

Salah satu anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, yaitu PT Waskita Karya Infrastruktur (WKI) menyelenggarakan Grand Opening Pabrikasi Baja pada hari ini (5/3) di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang, Banten.

Sebagai informasi, pabrikasi baja seluas 5 hektar ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan suplai tower listrik PLN dan guard rail untuk proyek jalan tol. Produksi pabrikasi baja ini ditargetkan dapat mencapai 4.000 ton/bulan.

Pabrik baja ini didukung dengan teknologi mesin CNC dari Eropa yang diharapkan mampu menopang pertumbuhan PT Waskita Karya (Persero) Tbk dengan produk-produk yang berdaya saing dengan kualitas tinggi dan memiliki harga yang kompetitif.

"Diharapkan melalui pabrikasi baja ini, PT Waskita Karya Infrastruktur dapat berkontribusi positif kepada holdingnya, yaitu PT Waskita karya (Persero) Tbk" ungkap Director of Operation III PT Waskita Karya (Persero) Tbk Gunadi.

Turut hadir pada acara ini President Commisioner PT Waskita Karya (Persero) Tbk Badrodin Haiti, President Director PT Waskita Karya (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Putra, Director of Operation II PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bambang Rianto, Director of Operation III PT Waskita Karya (Persero) Tbk Gunadi, President Director PT Waskita Karya Infrastruktur Eko Widianto, President Director PT Waskita Karya Realty Tukijo, dan Director of Finance PT Waskita Karya Infrastruktur Darmanta.