loader loader
03 Februari 2020 13:54:37

Waskita Peduli Gelar Bakti Sosial Kesehatan di Jakarta

Minggu (12/1) bertempat di Graha SMK 57 Ragunan dan Klinik Lamina Buncit Jakarta Selatan, PT Waskita Karya (Persero) Tbk melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Waskita Peduli menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Bidang Kesehatan berupa Khitanan Massal yang diikuti sebanyak 325 anak, pengobatan nyeri sendi dengan pasien sebanyak 275 orang serta Operasi Mata Katarak sebanyak 55 pasien. Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka HUT ke 59 PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2020.

Bakti Sosial Waskita Peduli ini dilaksanakan untuk kelima kalinya sejak tahun 2015 sebagai salah satu bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial dari Waskita kepada masyarakat terutama yang berada di sekitar wilayah operasi Waskita. Kegiatan bakti sosial tahun ini dilangsungkan mulai bulan September 2019 sampai dengan Januari 2020 di 5 (lima) kota, yang diawali dari Kota Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Jakarta dengan total target pasien sebanyak 3.000 pasien.

Hadir dalam acara, Director of Operation I PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Bapak DIdit Oemar Prihadi, Senior Vice President Corporate Secretary PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Ibu Shastia Hadiarti, Public Relation Manager PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Ibu Poppy Sukmawati, Sekretaris Camat Pasar Minggu, Ibu Rizki Noviana Purnama.